Warung kopi Perlente

Tidak ada maksud lain bagi kami untuk membuka warkop perlente ini terkecuali keinginan kami untuk memberikan akses menuju kenikmatan kopi dan teh. Semua produk yang kami tawarkan adalah asli dari tanah Indonesia, ditanam, dirawat dan diproduksi oleh orang Indonesia.
Monggo silahkan di-sruput...

Selasa, 10 Agustus 2010

Kopi Java Jampit, so Excellent


Kopi ini berani disebut excellent karena memang sudah terbukti demikian.
Pernah anda mengalami kejadian seperti ini tidak?ketika minum kopi terus diselingi merokok ato makan makanan ringan/kecil terus aroma dan rasa kopinya ilang karena rokok atau makan tadi. Lah, kalau kopi yang anda minum tadi adalah kopi jawa yang di warung kopi Perlente disebut Excellent Java Jampit ini, warkop Perlente menjamin kisah di atas tidak akan terjadi. kenapa? karena taste dari kopi ini sangatlah kuat, diolah dari biji kopi pilihan dari dataran tinggi Jember.

Dengan biji kopi pilihan, pengolahan olah tenaga ahli, dan dari pengalaman penikmat kopi akan kopi ini, maka warung kopi perlente berani mengatakan bahwa kopi Java Jampit ini rasanya so Excellent..

Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikan. dan warungkopi Perlente menghadirkan kepada anda dengan spesifikasi sebagai berikut:
  1. Berat 160gr
  2. Harga: rp.17.500
  3. Rasa: Excellet
Akhir kata, monggo disruput dan nikmati mantapnya kopi Java Jampit ini..Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar