Warung kopi Perlente

Tidak ada maksud lain bagi kami untuk membuka warkop perlente ini terkecuali keinginan kami untuk memberikan akses menuju kenikmatan kopi dan teh. Semua produk yang kami tawarkan adalah asli dari tanah Indonesia, ditanam, dirawat dan diproduksi oleh orang Indonesia.
Monggo silahkan di-sruput...

Selasa, 10 Agustus 2010

Kopi Luwak, sang Fenomenal

Kopi Luwak disebut-sebut sebagai kopi paling mahal di dunia. Eits tunggu.. di warung kopi Perlente. anda cukup membayar:

1. Kopi luwak 80gr,rp.215.000
2. Kemasan 12gr(sachet),rp.40.000

tuh kan murah, bandingkan dengan harga secangkir kopi luwak(gr) di kafe-kafe yang mencapai harga ratusan ribu rupiah..So, cepetan pesen..

Kenapa seh kopi Luwak bisa Mahal?
Biji-biji kopi murni arabika/robusta yang ditanam di dataran tinggi akan dipilih oleh luwak atau nama lengkapnya musang luwak, biji kopi yang benar-benar bagus dan matang akan dimakan oleh luwak yang kemudian mengalami proses fermentasi di dalam perut luwak. proses fermentasi alami inilah yang diyakini membuat rasa kopi yang dikeluarkan oleh luwak ini rasanaya luar biasa serta rendah kaffein sehingga relatif aman dikonsumsi.
banyak mitos yang mengungkap kemasyhuran kopi ini, beberapa diantaranya adanya mitos, dengan mengkonsumsi kopi ini akan menambah rizki dan menghadirkan kebahagiaan dan kesahatan.
Dengan mitos-mitos dan khasiat tersebut diyakini menjadi penyebab mahalnya harga kopi luwak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar